Senin, 04 April 2011

Psychofun


Datang dari kuta bali dengan mengusung rock/pop/punk, band ini didirikan pada awal 97'an band yang semula hanya terdiri dari 4 orang, kini berkembang menjadi 6 orang, sudah malang melintang di permusikan indie bali,kini pada tahun ke-11 band ini mencoba dengan memasukan unsur-unsur musik baru, untuk album ke-3 yang dirilis juni 2008, berbagai penghargaan pun sudah pernah mereka dapatkan.

Dengan modal 3 album yaitu "BigStep","Ride The Wave"&"Cerita DUNIA" serta 2 album kompilasi "Maximum Rock n Roll Monarchy" & "Berpacu Dalam Melodic" kian mematangkan band ini. Bagaimana tidak,album pertama dan kedua terjual habis dalam kurun waktu yg bsa dibilang sangat singkat, semakin memacu semangat bermusik Psychofun.

Band yang sudah menjadi langganan untuk pensi-pensi sma di bali,acara skate & surf competition,bahkan sampai soundrenaline ataupun kuta karnival sudah pernah dijajaki.

"band yang akan selalu dikenang","band yang aksinya selalu ditunggu-tuunggu" ,"selalu menarik untuk ditonton",seperti itulah informasi yang mereka dapat dari berbagai penikmat musik kami.

Kini band yang digawangi gapz, metal, gungde, adjie, tonki dan wiwin ini akan mencoba mempertaruhkan segala idealisme, musikalitas dan konsistensi masing-masing personil dalam L.A. Lights Indiefest Vol.4,dengan single Satu.


Band Members:

gapz:vocal
tonki:gtr
ajie:bass
wiwin:dj/synth
gunk de:gtr/back voc
metal:drum

0 komentar:

Posting Komentar